Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Iklan Minuman Segar Video dan Penjelasan

Seperti yang diungkapkan dalam penelitian, air merupakan komponen penting dalam tubuh manusia, dan kebutuhan akan air yang bersih sangatlah penting. Selain air putih, sekarang ini sudah banyak perusahaan yang menghasilkan minuman dengan berbagai macam rasa dan jenis.

Dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa contoh iklan minuman segar dalam bahasa Indonesia maupun Inggris. Contoh iklan ini dapat digunakan sebagai media promosi di koran, internet, media cetak atau elektronik, iklan baris, serta media sosial seperti Facebook atau Instagram.

Dalam persaingan bisnis, produsen minuman terus berinovasi dan melakukan promosi agar produk mereka diminati oleh konsumen dan tetap bersaing dengan kompetitor. Para divisi pemasaran pun berlomba-lomba dalam menciptakan iklan minuman yang menarik minat konsumen, baik melalui visual, desain, poster niaga, kata-kata, gambar, dan tipografi yang menarik.

Contoh Iklan Minuman Segar

Contoh Iklan Minuman Segar

Langsung saja simak contoh iklan minuman segar yang menarik di bawah ini!

Contoh iklan minuman yang pertama adalah iklan Sprite yang menampilkan tema "Usaha Nyatanya Nyegerin Gerah NoBokiS" dan dirilis pada tahun 2020.

Berikut adalah penjelasan dari video iklan minuman sprite tersebut:

  • Iklan dimulai dengan adegan seorang pria yang sedang berada di dalam ruangan yang panas dan gerah.
  • Pria tersebut kemudian melihat seorang wanita yang sedang menyemprotkan air dari botol Sprite ke wajahnya.
  • Setelah melihat aksi wanita tersebut, pria tersebut juga mencoba menyemprotkan air dari botol Sprite ke wajahnya.
  • Pada akhir iklan, terdapat pesan yang menekankan kesegaran dan kenyamanan yang dapat dirasakan setelah mengonsumsi Sprite.

Contoh Iklan minuman segar ini menekankan kesegaran dan kenyamanan yang dapat dirasakan setelah mengonsumsi Sprite, serta menampilkan aksi menyemprotkan air dari botol Sprite sebagai cara untuk mengatasi rasa gerah. Meskipun tidak ada penjelasan yang mendalam tentang produk atau kandungan dalam iklan ini, pesan yang disampaikan cukup jelas dan menggambarkan Sprite sebagai minuman yang menyegarkan dan cocok untuk dikonsumsi dalam situasi yang panas dan gerah.

Video iklan minuman coca cola yang menampilkan tema "Taste the Feeling" dan dirilis pada tahun 2016. Berikut adalah penjelasan dari video iklan tersebut:

  • Iklan dimulai dengan adegan seorang pria yang sedang berbelanja di sebuah supermarket.
  • Pria tersebut kemudian melihat seorang wanita yang sedang memilih Coca Cola dari rak.
  • Setelah melihat aksi wanita tersebut, pria tersebut juga memilih Coca Cola dari rak.
  • Pada akhir iklan, terdapat pesan yang menekankan pengalaman yang menyenangkan dan menyegarkan yang dapat dirasakan setelah mengonsumsi Coca Cola.

Contoh Iklan minuman segar ini menekankan pengalaman yang menyenangkan dan menyegarkan yang dapat dirasakan setelah mengonsumsi Coca Cola, serta menampilkan aksi memilih Coca Cola dari rak sebagai cara untuk menunjukkan kepuasan dan keinginan untuk merasakan pengalaman tersebut. Meskipun tidak ada penjelasan yang mendalam tentang produk atau kandungan dalam iklan ini, pesan yang disampaikan cukup jelas dan menggambarkan Coca Cola sebagai minuman yang menyenangkan dan cocok untuk dikonsumsi dalam situasi apapun.

Video di atas adalah iklan Galon Le Minerale dengan narasi dari dr. Reisa Broto Asmoro dan dirilis pada tahun 2020. Berikut adalah penjelasan dari iklan le minerale galon tersebut:

  • Iklan dimulai dengan adegan seorang ibu yang sedang memasak di dapur.
  • Kemudian, ibu tersebut memeriksa kualitas air yang akan digunakan untuk memasak dengan menggunakan alat pengukur TDS (Total Dissolved Solids).
  • Setelah mengetahui kualitas air yang buruk, ibu tersebut memutuskan untuk menggunakan Galon Le Minerale sebagai sumber air yang lebih aman dan berkualitas.
  • Pada akhir iklan, terdapat pesan yang menekankan keamanan dan kualitas air yang dihasilkan oleh Galon Le Minerale.

Iklan ini menekankan keamanan dan kualitas air yang dihasilkan oleh Galon Le Minerale, serta menampilkan aksi memeriksa kualitas air dengan alat pengukur TDS sebagai cara untuk menunjukkan kehati-hatian dan kepedulian terhadap kesehatan keluarga. Meskipun tidak ada penjelasan yang mendalam tentang produk atau kandungan dalam iklan ini, pesan yang disampaikan cukup jelas dan menggambarkan Galon Le Minerale sebagai pilihan yang tepat untuk memastikan keamanan dan kualitas air yang dikonsumsi oleh keluarga.

Video di atas adalah iklan Teh Pucuk Harum dengan tema "Segerin Dimana Aja" dan dirilis pada tahun 2020. Berikut adalah penjelasan dari video slogan iklan teh pucuk tersebut:

  • Iklan dimulai dengan adegan seorang pria yang sedang berada di dalam mobil dan merasa kehausan.
  • Pria tersebut kemudian melihat seorang wanita yang sedang meminum Teh Pucuk Harum dari botol.
  • Setelah melihat aksi wanita tersebut, pria tersebut juga membeli Teh Pucuk Harum dari toko kelontong.
  • Pada akhir iklan, terdapat pesan yang menekankan kesegaran dan kenyamanan yang dapat dirasakan setelah mengonsumsi Teh Pucuk Harum.

Contoh Iklan Minuman segar ini menekankan kesegaran dan kenyamanan yang dapat dirasakan setelah mengonsumsi Teh Pucuk Harum, serta menampilkan aksi membeli Teh Pucuk Harum dari toko kelontong sebagai cara untuk menunjukkan kepuasan dan keinginan untuk merasakan pengalaman tersebut. Meskipun tidak ada penjelasan yang mendalam tentang produk atau kandungan dalam iklan ini, pesan yang disampaikan cukup jelas dan menggambarkan Teh Pucuk Harum sebagai minuman yang menyegarkan dan cocok untuk dikonsumsi dalam situasi apapun.

Demikian contoh iklan minuman segar dari kami, kami berharap artikel ini dapat membantu Anda yang ingin belajar membuat iklan untuk produk minuman, baik untuk tugas sekolah, kuliah, atau keperluan lainnya.